Posted by : Tunjung Pawestri Thursday, April 20, 2017




You're like a blooming violet that night ;)
Alhamdulillah I said it to Allah because one of my school friends (in 2 JHS and 3 SHS) had found her soul mate.
Congrats Rin!!
Ada beberapa part cerita ya sebelum dan sesudah wedding Arina ini, Lets check if you feel KEPO!


1. Arina mengirimkan undangan pernikahannya pada saya via WA
Undangan jaman sekarang online yah.
2. Saya kaget tapi tidak terlalu karena dia sudah sempat kasih ‘sinyal-sinyal’ hubungannya di IG

3. Saya ajak Amalia (teman satu SMP dan SMA juga) ketika resepsi karena bingung datang sama siapa

Amal, penyelamat atas statusku malam itu (wkwk)
4. Resepsinya malam btw, malam minggu, yap

5. Tempatnya di MAJT dan mewah bangettt guys tapi konsepnya vintage gitu
I love its concept
6. Ada spot spot spesial yang disediakan untuk para tamu undangan berfoto, termasuk spot spesial seperti saya, SINGLE fighter! ;’D
ini emang kursinya disediakan khusus untuk orang single atau gimana ya? :’)


7. Mau salaman antri panjaaaaaaaaaaaang guys :O

8. Terus waktu salaman sama mempelai, karena mungkin saking kangen dan pengennya selfi bareng, saya keluarin HP dan bilang
“Rin, selfie bareng yuk!”
“Lho, yo ayo cepet”
“Yah Rin nge-hang, bentar”  (ada acara HP nge-hang lagi, hiyaaaahhh rasanya saya pengen murka  waktu itu)
“Udah Njung, sana dulu gantian ini”
“Oh iya wis Rin, iya ga jadi”
(daripada saya di-DOR tewas di tempat malam itu karena menjadi pengacau terhambatnya acara. Ya, jadi Arina itu anak dari Dokter Polisi di salah satu RS di Kota Semarang. Pasukan Keamanannya saja polisi-polisi, guys, merinding ga sih, tapi kerasa terlindungi juga hehe)
Foto sama 'foto'nya aja deh = foto kuadrat
9. Prasmanan
Ada beberapa menu-menu tertentu  yang bikin saya penasaran mau coba, tapi saya urungkan karena antri juga, lihat antriannya saja sudah bikin kenyang. Akhirnya saya dan Amalia ambil sandwich, enak lhoo! :p

sorry no pic hehehe

10. Pulang
Ketemu Fitri, teman Rohis Smaga dulu.. haha chit-chat sana sini terus pulang.
Long time no see Fit :) jadi reunian hehe


Sekali lagi, Happy Wedding ya Arina Setyaningrum.
Sakinnah Mawaddah Warohmah!!


Leave a Reply


Komentar DAHSYAT

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Virtual World O Mine - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -